Tuesday 17 January 2012

Monolog.hatiku.



ya Allah...ya Rahman..ya Rahim..
Allahu rabbi aku minta izin........
bila suatu saat aku jatuh cinta .....
jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang,
Hinnga membuatku lalai akan adanya engkau,

Allahu rabbi aku punya pinta,
Bila suatu saat aku jatuh cinta ..
penuhilah hatiku dengan batas cintamu,
yang tidak terbatas
Biar rasaku terhadapmu tetap utuh

Allahurabbi,,
izinkan bila suatu saat aku jatuh hati
pertemekanlah kami,
berikanlah kami,
pertemukanlah kami
berikanlah kami kesempatan,
untuk lebih mendekati cintamu..

Allahurabbi,,
Pintaku yang terakhir adalah,
seandainya aku jatuh hati,
jangan pernah kau palingkan wajah mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu,,,

adaptasi:: fatimah syarha(novel seindah mawar berduri)
mood:: sedang mentarbiyyah diri

pemgemis cinta dan kasih ilahi..:)


0 comments:

Post a Comment